VARIO ESP 150 SPORTY
20.690.000 |
SPESIFIKASI :
Tipe
|
Vario 150 eSP Exclusive+Aksesories
|
Vario 150 eSP Sporty Type
|
|
Harga
|
Rp21.210.000
|
Rp20.690.000
|
|
Dimensi
|
|||
Panjang X Lebar X Tinggi
|
1.921 x 683 x 1.096 mm
|
1.921 x 683 x 1.096 mm
|
|
Jarak Sumbu Roda
|
1.280 mm
|
1.280 mm
|
|
Jarak terendah ke tanah
|
135 mm
|
135 mm
|
|
Berat kosong
|
109 Kg
|
109 Kg
|
|
Kapasitas tangki bahan bakar
|
5,5 liter bahan bakar
|
5,5 liter bahan bakar
|
|
Rangka
|
|||
rangka
|
Tulang punggung
|
Tulang punggung
|
|
Tipe suspensi depan
|
Teleskopik
|
Teleskopik
|
|
Tipe suspensi belakang
|
Lengan ayun dengan shockbreaker tunggal
|
Lengan ayun dengan shockbreaker tunggal
|
|
Ukuran Ban Depan
|
80/90 - 14 M/C 40P (tanpa ban dalam)
|
80/90 - 14 M/C 40P (tanpa ban dalam)
|
|
Ukuran Ban Belakang
|
90/90 - 14 M/C 46P (tanpa ban dalam)
|
90/90 - 14 M/C 46P (tanpa ban dalam)
|
|
Rem Depan
|
Cakram hidrolik, dengan piston tunggal
|
Cakram hidrolik, dengan piston tunggal
|
|
Rem Belakang
|
Tromol - sistem pengereman CBS
|
Tromol - sistem pengereman CBS
|
|
Mesin
|
|||
mesin
|
4-langkah, SOHC dengan pendinginan cairan, eSP
|
4-langkah, SOHC dengan pendinginan cairan, eSP
|
|
Kelas
|
150
|
150
|
|
Volume Langkah
|
150 cc
|
150 cc
|
|
Diameter X Langkah
|
57,3 x 57,9 mm
|
57,3 x 57,9 mm
|
|
Perbandingan Kompresi
|
10,6 :1
|
10,6 :1
|
|
Daya Maksimum
|
9,3 kW / 8.500 rpm
|
9,3 kW / 8.500 rpm
|
|
Torsi Maksimum
|
12,8 N.m / 5.000 rpm
|
12,8 N.m / 5.000 rpm
|
|
Kapasitas Minyak Pelumas Mesin
|
0,8 liter pada penggantian periodik
|
0,8 liter pada penggantian periodik
|
|
Tipe Kopling
|
Otomatis, sentrifugal, tipe kering
|
Otomatis, sentrifugal, tipe kering
|
|
Tipe Transmsi
|
Otomatis, V-Matic
|
Otomatis, V-Matic
|
|
Pola Pengoperan Gigi
|
Otomatis
|
Otomatis
|
|
Tipe Starter
|
Pedal dan elektrik
|
Pedal dan elektrik
|
|
Kelistrikan
|
|||
Tipe Battery
|
Battery 12V-5Ah, tipe MF
|
Battery 12V-5Ah, tipe MF
|
|
Busi
|
ND U22EPR-9, NGK CPR9EA-9
|
ND U22EPR-9, NGK CPR9EA-9
|
|
Pengapian
|
Full Transisterized, Baterai
|
Full Transisterized, Baterai
|
SPESIFIKASI
Honda Vario 150 eSP
Dimensi
Panjang X Lebar X Tinggi 1.921 x 683 x 1.096 mm
Jarak Sumbu Roda 1.280 mm
Jarak terendah ke tanah 135 mm
Berat kosong 109 Kg
Kapasitas tangki bahan bakar 5,5 liter bahan bakar
Rangka
rangka Tulang punggung
Tipe suspensi depan Teleskopik
Tipe suspensi belakang Lengan ayun dengan shockbreaker tunggal
Ukuran Ban Depan 80/90 – 14 M/C 40P (tanpa ban dalam)
Ukuran Ban Belakang 90/90 – 14 M/C 46P (tanpa ban dalam)
Rem Depan Cakram hidrolik, dengan piston tunggal
Rem Belakang Tromol – sistem pengereman CBS
Mesin
Mesin 4-langkah, SOHC dengan pendinginan cairan, eSP
Kelas 150
Volume Langkah 150 cc
Diameter X Langkah 57,3 x 57,9 mm
Perbandingan Kompresi 10,6 :1
Daya Maksimum 9,3 kW / 8.500 rpm
Torsi Maksimum 12,8 N.m / 5.000 rpm
Kapasitas Minyak Pelumas Mesin 0,8 liter pada penggantian periodik
Tipe Kopling Otomatis, sentrifugal, tipe kering
Tipe Transmsi Otomatis, V-Matic
Pola Pengoperan Gigi Otomatis
Tipe Starter Pedal dan elektrik
Kelistrikan
Tipe Battery Battery 12V-5Ah, tipe MF
Busi ND U22EPR-9, NGK CPR9EA-9
Pengapian Full Transisterized, Baterai
Copy and WIN : http://ow.ly/KNICZ
Copy and WIN : http://ow.ly/KNICZ
SPESIFIKASI
Honda Vario 150 eSP
Dimensi
Panjang X Lebar X Tinggi 1.921 x 683 x 1.096 mm
Jarak Sumbu Roda 1.280 mm
Jarak terendah ke tanah 135 mm
Berat kosong 109 Kg
Kapasitas tangki bahan bakar 5,5 liter bahan bakar
Rangka
rangka Tulang punggung
Tipe suspensi depan Teleskopik
Tipe suspensi belakang Lengan ayun dengan shockbreaker tunggal
Ukuran Ban Depan 80/90 – 14 M/C 40P (tanpa ban dalam)
Ukuran Ban Belakang 90/90 – 14 M/C 46P (tanpa ban dalam)
Rem Depan Cakram hidrolik, dengan piston tunggal
Rem Belakang Tromol – sistem pengereman CBS
Mesin
Mesin 4-langkah, SOHC dengan pendinginan cairan, eSP
Kelas 150
Volume Langkah 150 cc
Diameter X Langkah 57,3 x 57,9 mm
Perbandingan Kompresi 10,6 :1
Daya Maksimum 9,3 kW / 8.500 rpm
Torsi Maksimum 12,8 N.m / 5.000 rpm
Kapasitas Minyak Pelumas Mesin 0,8 liter pada penggantian periodik
Tipe Kopling Otomatis, sentrifugal, tipe kering
Tipe Transmsi Otomatis, V-Matic
Pola Pengoperan Gigi Otomatis
Tipe Starter Pedal dan elektrik
Kelistrikan
Tipe Battery Battery 12V-5Ah, tipe MF
Busi ND U22EPR-9, NGK CPR9EA-9
Pengapian Full Transisterized, Baterai
Copy and WIN : http://ow.ly/KNICZ
Copy and WIN : http://ow.ly/KNICZ
SPESIFIKASI
Honda Vario 150 eSP
Dimensi
Panjang X Lebar X Tinggi 1.921 x 683 x 1.096 mm
Jarak Sumbu Roda 1.280 mm
Jarak terendah ke tanah 135 mm
Berat kosong 109 Kg
Kapasitas tangki bahan bakar 5,5 liter bahan bakar
Rangka
rangka Tulang punggung
Tipe suspensi depan Teleskopik
Tipe suspensi belakang Lengan ayun dengan shockbreaker tunggal
Ukuran Ban Depan 80/90 – 14 M/C 40P (tanpa ban dalam)
Ukuran Ban Belakang 90/90 – 14 M/C 46P (tanpa ban dalam)
Rem Depan Cakram hidrolik, dengan piston tunggal
Rem Belakang Tromol – sistem pengereman CBS
Mesin
Mesin 4-langkah, SOHC dengan pendinginan cairan, eSP
Kelas 150
Volume Langkah 150 cc
Diameter X Langkah 57,3 x 57,9 mm
Perbandingan Kompresi 10,6 :1
Daya Maksimum 9,3 kW / 8.500 rpm
Torsi Maksimum 12,8 N.m / 5.000 rpm
Kapasitas Minyak Pelumas Mesin 0,8 liter pada penggantian periodik
Tipe Kopling Otomatis, sentrifugal, tipe kering
Tipe Transmsi Otomatis, V-Matic
Pola Pengoperan Gigi Otomatis
Tipe Starter Pedal dan elektrik
Kelistrikan
Tipe Battery Battery 12V-5Ah, tipe MF
Busi ND U22EPR-9, NGK CPR9EA-9
Pengapian Full Transisterized, Baterai
Copy and WIN : http://ow.ly/KNICZ
Copy and WIN : http://ow.ly/KNICZ
SPESIFIKASI
Honda Vario 150 eSP
Dimensi
Panjang X Lebar X Tinggi 1.921 x 683 x 1.096 mm
Jarak Sumbu Roda 1.280 mm
Jarak terendah ke tanah 135 mm
Berat kosong 109 Kg
Kapasitas tangki bahan bakar 5,5 liter bahan bakar
Rangka
rangka Tulang punggung
Tipe suspensi depan Teleskopik
Tipe suspensi belakang Lengan ayun dengan shockbreaker tunggal
Ukuran Ban Depan 80/90 – 14 M/C 40P (tanpa ban dalam)
Ukuran Ban Belakang 90/90 – 14 M/C 46P (tanpa ban dalam)
Rem Depan Cakram hidrolik, dengan piston tunggal
Rem Belakang Tromol – sistem pengereman CBS
Mesin
Mesin 4-langkah, SOHC dengan pendinginan cairan, eSP
Kelas 150
Volume Langkah 150 cc
Diameter X Langkah 57,3 x 57,9 mm
Perbandingan Kompresi 10,6 :1
Daya Maksimum 9,3 kW / 8.500 rpm
Torsi Maksimum 12,8 N.m / 5.000 rpm
Kapasitas Minyak Pelumas Mesin 0,8 liter pada penggantian periodik
Tipe Kopling Otomatis, sentrifugal, tipe kering
Tipe Transmsi Otomatis, V-Matic
Pola Pengoperan Gigi Otomatis
Tipe Starter Pedal dan elektrik
Kelistrikan
Tipe Battery Battery 12V-5Ah, tipe MF
Busi ND U22EPR-9, NGK CPR9EA-9
Pengapian Full Transisterized, Baterai
Copy and WIN : http://ow.ly/KNICZ
Copy and WIN : http://ow.ly/KNICZ
SPESIFIKASI
Honda Vario 150 eSP
Dimensi
Panjang X Lebar X Tinggi 1.921 x 683 x 1.096 mm
Jarak Sumbu Roda 1.280 mm
Jarak terendah ke tanah 135 mm
Berat kosong 109 Kg
Kapasitas tangki bahan bakar 5,5 liter bahan bakar
Rangka
rangka Tulang punggung
Tipe suspensi depan Teleskopik
Tipe suspensi belakang Lengan ayun dengan shockbreaker tunggal
Ukuran Ban Depan 80/90 – 14 M/C 40P (tanpa ban dalam)
Ukuran Ban Belakang 90/90 – 14 M/C 46P (tanpa ban dalam)
Rem Depan Cakram hidrolik, dengan piston tunggal
Rem Belakang Tromol – sistem pengereman CBS
Mesin
Mesin 4-langkah, SOHC dengan pendinginan cairan, eSP
Kelas 150
Volume Langkah 150 cc
Diameter X Langkah 57,3 x 57,9 mm
Perbandingan Kompresi 10,6 :1
Daya Maksimum 9,3 kW / 8.500 rpm
Torsi Maksimum 12,8 N.m / 5.000 rpm
Kapasitas Minyak Pelumas Mesin 0,8 liter pada penggantian periodik
Tipe Kopling Otomatis, sentrifugal, tipe kering
Tipe Transmsi Otomatis, V-Matic
Pola Pengoperan Gigi Otomatis
Tipe Starter Pedal dan elektrik
Kelistrikan
Tipe Battery Battery 12V-5Ah, tipe MF
Busi ND U22EPR-9, NGK CPR9EA-9
Pengapian Full Transisterized, Baterai
Copy and WIN : http://ow.ly/KNICZ
Copy and WIN : http://ow.ly/KNICZ
SPESIFIKASI
Honda Vario 150 eSP
Dimensi
Panjang X Lebar X Tinggi 1.921 x 683 x 1.096 mm
Jarak Sumbu Roda 1.280 mm
Jarak terendah ke tanah 135 mm
Berat kosong 109 Kg
Kapasitas tangki bahan bakar 5,5 liter bahan bakar
Rangka
rangka Tulang punggung
Tipe suspensi depan Teleskopik
Tipe suspensi belakang Lengan ayun dengan shockbreaker tunggal
Ukuran Ban Depan 80/90 – 14 M/C 40P (tanpa ban dalam)
Ukuran Ban Belakang 90/90 – 14 M/C 46P (tanpa ban dalam)
Rem Depan Cakram hidrolik, dengan piston tunggal
Rem Belakang Tromol – sistem pengereman CBS
Mesin
Mesin 4-langkah, SOHC dengan pendinginan cairan, eSP
Kelas 150
Volume Langkah 150 cc
Diameter X Langkah 57,3 x 57,9 mm
Perbandingan Kompresi 10,6 :1
Daya Maksimum 9,3 kW / 8.500 rpm
Torsi Maksimum 12,8 N.m / 5.000 rpm
Kapasitas Minyak Pelumas Mesin 0,8 liter pada penggantian periodik
Tipe Kopling Otomatis, sentrifugal, tipe kering
Tipe Transmsi Otomatis, V-Matic
Pola Pengoperan Gigi Otomatis
Tipe Starter Pedal dan elektrik
Kelistrikan
Tipe Battery Battery 12V-5Ah, tipe MF
Busi ND U22EPR-9, NGK CPR9EA-9
Pengapian Full Transisterized, Baterai
Copy and WIN : http://ow.ly/KNICZ
Copy and WIN : http://ow.ly/KNICZ
SPESIFIKASI
Honda Vario 150 eSP
Dimensi
Panjang X Lebar X Tinggi 1.921 x 683 x 1.096 mm
Jarak Sumbu Roda 1.280 mm
Jarak terendah ke tanah 135 mm
Berat kosong 109 Kg
Kapasitas tangki bahan bakar 5,5 liter bahan bakar
Rangka
rangka Tulang punggung
Tipe suspensi depan Teleskopik
Tipe suspensi belakang Lengan ayun dengan shockbreaker tunggal
Ukuran Ban Depan 80/90 – 14 M/C 40P (tanpa ban dalam)
Ukuran Ban Belakang 90/90 – 14 M/C 46P (tanpa ban dalam)
Rem Depan Cakram hidrolik, dengan piston tunggal
Rem Belakang Tromol – sistem pengereman CBS
Mesin
Mesin 4-langkah, SOHC dengan pendinginan cairan, eSP
Kelas 150
Volume Langkah 150 cc
Diameter X Langkah 57,3 x 57,9 mm
Perbandingan Kompresi 10,6 :1
Daya Maksimum 9,3 kW / 8.500 rpm
Torsi Maksimum 12,8 N.m / 5.000 rpm
Kapasitas Minyak Pelumas Mesin 0,8 liter pada penggantian periodik
Tipe Kopling Otomatis, sentrifugal, tipe kering
Tipe Transmsi Otomatis, V-Matic
Pola Pengoperan Gigi Otomatis
Tipe Starter Pedal dan elektrik
Kelistrikan
Tipe Battery Battery 12V-5Ah, tipe MF
Busi ND U22EPR-9, NGK CPR9EA-9
Pengapian Full Transisterized, Baterai
Copy and WIN : http://ow.ly/KNICZ
Copy and WIN : http://ow.ly/KNICZ
SPESIFIKASI
Honda Vario 150 eSP
Dimensi
Panjang X Lebar X Tinggi 1.921 x 683 x 1.096 mm
Jarak Sumbu Roda 1.280 mm
Jarak terendah ke tanah 135 mm
Berat kosong 109 Kg
Kapasitas tangki bahan bakar 5,5 liter bahan bakar
Rangka
rangka Tulang punggung
Tipe suspensi depan Teleskopik
Tipe suspensi belakang Lengan ayun dengan shockbreaker tunggal
Ukuran Ban Depan 80/90 – 14 M/C 40P (tanpa ban dalam)
Ukuran Ban Belakang 90/90 – 14 M/C 46P (tanpa ban dalam)
Rem Depan Cakram hidrolik, dengan piston tunggal
Rem Belakang Tromol – sistem pengereman CBS
Mesin
Mesin 4-langkah, SOHC dengan pendinginan cairan, eSP
Kelas 150
Volume Langkah 150 cc
Diameter X Langkah 57,3 x 57,9 mm
Perbandingan Kompresi 10,6 :1
Daya Maksimum 9,3 kW / 8.500 rpm
Torsi Maksimum 12,8 N.m / 5.000 rpm
Kapasitas Minyak Pelumas Mesin 0,8 liter pada penggantian periodik
Tipe Kopling Otomatis, sentrifugal, tipe kering
Tipe Transmsi Otomatis, V-Matic
Pola Pengoperan Gigi Otomatis
Tipe Starter Pedal dan elektrik
Kelistrikan
Tipe Battery Battery 12V-5Ah, tipe MF
Busi ND U22EPR-9, NGK CPR9EA-9
Pengapian Full Transisterized, Baterai
Copy and WIN : http://ow.ly/KNICZ
Copy and WIN : http://ow.ly/KNICZ
0 komentar:
Posting Komentar