VARIO ESP 150 SPORTY MALANG

0 komentar

VARIO ESP 150 SPORTY

20.690.000




SPESIFIKASI :

Tipe
Vario 150 eSP Exclusive+Aksesories
Vario 150 eSP Sporty Type

Harga
Rp21.210.000
Rp20.690.000

Dimensi



Panjang X Lebar X Tinggi
1.921 x 683 x 1.096 mm
1.921 x 683 x 1.096 mm

Jarak Sumbu Roda
1.280 mm
1.280 mm

Jarak terendah ke tanah
135 mm
135 mm

Berat kosong
109 Kg
109 Kg

Kapasitas tangki bahan bakar
5,5 liter bahan bakar
5,5 liter bahan bakar

Rangka



rangka
Tulang punggung
Tulang punggung

Tipe suspensi depan
Teleskopik
Teleskopik

Tipe suspensi belakang
Lengan ayun dengan shockbreaker tunggal
Lengan ayun dengan shockbreaker tunggal

Ukuran Ban Depan
80/90 - 14 M/C 40P (tanpa ban dalam)
80/90 - 14 M/C 40P (tanpa ban dalam)

Ukuran Ban Belakang
90/90 - 14 M/C 46P (tanpa ban dalam)
90/90 - 14 M/C 46P (tanpa ban dalam)

Rem Depan
Cakram hidrolik, dengan piston tunggal
Cakram hidrolik, dengan piston tunggal

Rem Belakang
Tromol - sistem pengereman CBS
Tromol - sistem pengereman CBS

Mesin



mesin
4-langkah, SOHC dengan pendinginan cairan, eSP
4-langkah, SOHC dengan pendinginan cairan, eSP

Kelas
150
150

Volume Langkah
150 cc
150 cc

Diameter X Langkah
57,3 x 57,9 mm
57,3 x 57,9 mm

Perbandingan Kompresi
10,6 :1
10,6 :1

Daya Maksimum
9,3 kW / 8.500 rpm
9,3 kW / 8.500 rpm

Torsi Maksimum
12,8 N.m / 5.000 rpm
12,8 N.m / 5.000 rpm

Kapasitas Minyak Pelumas Mesin
0,8 liter pada penggantian periodik
0,8 liter pada penggantian periodik

Tipe Kopling
Otomatis, sentrifugal, tipe kering
Otomatis, sentrifugal, tipe kering

Tipe Transmsi
Otomatis, V-Matic
Otomatis, V-Matic

Pola Pengoperan Gigi
Otomatis
Otomatis

Tipe Starter
Pedal dan elektrik
Pedal dan elektrik

Kelistrikan



Tipe Battery
Battery 12V-5Ah, tipe MF
Battery 12V-5Ah, tipe MF

Busi
ND U22EPR-9, NGK CPR9EA-9
ND U22EPR-9, NGK CPR9EA-9

Pengapian
Full Transisterized, Baterai
Full Transisterized, Baterai




SPESIFIKASI Honda Vario 150 eSP Dimensi Panjang X Lebar X Tinggi 1.921 x 683 x 1.096 mm Jarak Sumbu Roda 1.280 mm Jarak terendah ke tanah 135 mm Berat kosong 109 Kg Kapasitas tangki bahan bakar 5,5 liter bahan bakar Rangka rangka Tulang punggung Tipe suspensi depan Teleskopik Tipe suspensi belakang Lengan ayun dengan shockbreaker tunggal Ukuran Ban Depan 80/90 – 14 M/C 40P (tanpa ban dalam) Ukuran Ban Belakang 90/90 – 14 M/C 46P (tanpa ban dalam) Rem Depan Cakram hidrolik, dengan piston tunggal Rem Belakang Tromol – sistem pengereman CBS Mesin Mesin 4-langkah, SOHC dengan pendinginan cairan, eSP Kelas 150 Volume Langkah 150 cc Diameter X Langkah 57,3 x 57,9 mm Perbandingan Kompresi 10,6 :1 Daya Maksimum 9,3 kW / 8.500 rpm Torsi Maksimum 12,8 N.m / 5.000 rpm Kapasitas Minyak Pelumas Mesin 0,8 liter pada penggantian periodik Tipe Kopling Otomatis, sentrifugal, tipe kering Tipe Transmsi Otomatis, V-Matic Pola Pengoperan Gigi Otomatis Tipe Starter Pedal dan elektrik Kelistrikan Tipe Battery Battery 12V-5Ah, tipe MF Busi ND U22EPR-9, NGK CPR9EA-9 Pengapian Full Transisterized, Baterai

Copy and WIN : http://ow.ly/KNICZ
SPESIFIKASI Honda Vario 150 eSP Dimensi Panjang X Lebar X Tinggi 1.921 x 683 x 1.096 mm Jarak Sumbu Roda 1.280 mm Jarak terendah ke tanah 135 mm Berat kosong 109 Kg Kapasitas tangki bahan bakar 5,5 liter bahan bakar Rangka rangka Tulang punggung Tipe suspensi depan Teleskopik Tipe suspensi belakang Lengan ayun dengan shockbreaker tunggal Ukuran Ban Depan 80/90 – 14 M/C 40P (tanpa ban dalam) Ukuran Ban Belakang 90/90 – 14 M/C 46P (tanpa ban dalam) Rem Depan Cakram hidrolik, dengan piston tunggal Rem Belakang Tromol – sistem pengereman CBS Mesin Mesin 4-langkah, SOHC dengan pendinginan cairan, eSP Kelas 150 Volume Langkah 150 cc Diameter X Langkah 57,3 x 57,9 mm Perbandingan Kompresi 10,6 :1 Daya Maksimum 9,3 kW / 8.500 rpm Torsi Maksimum 12,8 N.m / 5.000 rpm Kapasitas Minyak Pelumas Mesin 0,8 liter pada penggantian periodik Tipe Kopling Otomatis, sentrifugal, tipe kering Tipe Transmsi Otomatis, V-Matic Pola Pengoperan Gigi Otomatis Tipe Starter Pedal dan elektrik Kelistrikan Tipe Battery Battery 12V-5Ah, tipe MF Busi ND U22EPR-9, NGK CPR9EA-9 Pengapian Full Transisterized, Baterai

Copy and WIN : http://ow.ly/KNICZ
SPESIFIKASI Honda Vario 150 eSP Dimensi Panjang X Lebar X Tinggi 1.921 x 683 x 1.096 mm Jarak Sumbu Roda 1.280 mm Jarak terendah ke tanah 135 mm Berat kosong 109 Kg Kapasitas tangki bahan bakar 5,5 liter bahan bakar Rangka rangka Tulang punggung Tipe suspensi depan Teleskopik Tipe suspensi belakang Lengan ayun dengan shockbreaker tunggal Ukuran Ban Depan 80/90 – 14 M/C 40P (tanpa ban dalam) Ukuran Ban Belakang 90/90 – 14 M/C 46P (tanpa ban dalam) Rem Depan Cakram hidrolik, dengan piston tunggal Rem Belakang Tromol – sistem pengereman CBS Mesin Mesin 4-langkah, SOHC dengan pendinginan cairan, eSP Kelas 150 Volume Langkah 150 cc Diameter X Langkah 57,3 x 57,9 mm Perbandingan Kompresi 10,6 :1 Daya Maksimum 9,3 kW / 8.500 rpm Torsi Maksimum 12,8 N.m / 5.000 rpm Kapasitas Minyak Pelumas Mesin 0,8 liter pada penggantian periodik Tipe Kopling Otomatis, sentrifugal, tipe kering Tipe Transmsi Otomatis, V-Matic Pola Pengoperan Gigi Otomatis Tipe Starter Pedal dan elektrik Kelistrikan Tipe Battery Battery 12V-5Ah, tipe MF Busi ND U22EPR-9, NGK CPR9EA-9 Pengapian Full Transisterized, Baterai

Copy and WIN : http://ow.ly/KNICZ
SPESIFIKASI Honda Vario 150 eSP Dimensi Panjang X Lebar X Tinggi 1.921 x 683 x 1.096 mm Jarak Sumbu Roda 1.280 mm Jarak terendah ke tanah 135 mm Berat kosong 109 Kg Kapasitas tangki bahan bakar 5,5 liter bahan bakar Rangka rangka Tulang punggung Tipe suspensi depan Teleskopik Tipe suspensi belakang Lengan ayun dengan shockbreaker tunggal Ukuran Ban Depan 80/90 – 14 M/C 40P (tanpa ban dalam) Ukuran Ban Belakang 90/90 – 14 M/C 46P (tanpa ban dalam) Rem Depan Cakram hidrolik, dengan piston tunggal Rem Belakang Tromol – sistem pengereman CBS Mesin Mesin 4-langkah, SOHC dengan pendinginan cairan, eSP Kelas 150 Volume Langkah 150 cc Diameter X Langkah 57,3 x 57,9 mm Perbandingan Kompresi 10,6 :1 Daya Maksimum 9,3 kW / 8.500 rpm Torsi Maksimum 12,8 N.m / 5.000 rpm Kapasitas Minyak Pelumas Mesin 0,8 liter pada penggantian periodik Tipe Kopling Otomatis, sentrifugal, tipe kering Tipe Transmsi Otomatis, V-Matic Pola Pengoperan Gigi Otomatis Tipe Starter Pedal dan elektrik Kelistrikan Tipe Battery Battery 12V-5Ah, tipe MF Busi ND U22EPR-9, NGK CPR9EA-9 Pengapian Full Transisterized, Baterai

Copy and WIN : http://ow.ly/KNICZ
SPESIFIKASI Honda Vario 150 eSP Dimensi Panjang X Lebar X Tinggi 1.921 x 683 x 1.096 mm Jarak Sumbu Roda 1.280 mm Jarak terendah ke tanah 135 mm Berat kosong 109 Kg Kapasitas tangki bahan bakar 5,5 liter bahan bakar Rangka rangka Tulang punggung Tipe suspensi depan Teleskopik Tipe suspensi belakang Lengan ayun dengan shockbreaker tunggal Ukuran Ban Depan 80/90 – 14 M/C 40P (tanpa ban dalam) Ukuran Ban Belakang 90/90 – 14 M/C 46P (tanpa ban dalam) Rem Depan Cakram hidrolik, dengan piston tunggal Rem Belakang Tromol – sistem pengereman CBS Mesin Mesin 4-langkah, SOHC dengan pendinginan cairan, eSP Kelas 150 Volume Langkah 150 cc Diameter X Langkah 57,3 x 57,9 mm Perbandingan Kompresi 10,6 :1 Daya Maksimum 9,3 kW / 8.500 rpm Torsi Maksimum 12,8 N.m / 5.000 rpm Kapasitas Minyak Pelumas Mesin 0,8 liter pada penggantian periodik Tipe Kopling Otomatis, sentrifugal, tipe kering Tipe Transmsi Otomatis, V-Matic Pola Pengoperan Gigi Otomatis Tipe Starter Pedal dan elektrik Kelistrikan Tipe Battery Battery 12V-5Ah, tipe MF Busi ND U22EPR-9, NGK CPR9EA-9 Pengapian Full Transisterized, Baterai

Copy and WIN : http://ow.ly/KNICZ
SPESIFIKASI Honda Vario 150 eSP Dimensi Panjang X Lebar X Tinggi 1.921 x 683 x 1.096 mm Jarak Sumbu Roda 1.280 mm Jarak terendah ke tanah 135 mm Berat kosong 109 Kg Kapasitas tangki bahan bakar 5,5 liter bahan bakar Rangka rangka Tulang punggung Tipe suspensi depan Teleskopik Tipe suspensi belakang Lengan ayun dengan shockbreaker tunggal Ukuran Ban Depan 80/90 – 14 M/C 40P (tanpa ban dalam) Ukuran Ban Belakang 90/90 – 14 M/C 46P (tanpa ban dalam) Rem Depan Cakram hidrolik, dengan piston tunggal Rem Belakang Tromol – sistem pengereman CBS Mesin Mesin 4-langkah, SOHC dengan pendinginan cairan, eSP Kelas 150 Volume Langkah 150 cc Diameter X Langkah 57,3 x 57,9 mm Perbandingan Kompresi 10,6 :1 Daya Maksimum 9,3 kW / 8.500 rpm Torsi Maksimum 12,8 N.m / 5.000 rpm Kapasitas Minyak Pelumas Mesin 0,8 liter pada penggantian periodik Tipe Kopling Otomatis, sentrifugal, tipe kering Tipe Transmsi Otomatis, V-Matic Pola Pengoperan Gigi Otomatis Tipe Starter Pedal dan elektrik Kelistrikan Tipe Battery Battery 12V-5Ah, tipe MF Busi ND U22EPR-9, NGK CPR9EA-9 Pengapian Full Transisterized, Baterai

Copy and WIN : http://ow.ly/KNICZ
SPESIFIKASI Honda Vario 150 eSP Dimensi Panjang X Lebar X Tinggi 1.921 x 683 x 1.096 mm Jarak Sumbu Roda 1.280 mm Jarak terendah ke tanah 135 mm Berat kosong 109 Kg Kapasitas tangki bahan bakar 5,5 liter bahan bakar Rangka rangka Tulang punggung Tipe suspensi depan Teleskopik Tipe suspensi belakang Lengan ayun dengan shockbreaker tunggal Ukuran Ban Depan 80/90 – 14 M/C 40P (tanpa ban dalam) Ukuran Ban Belakang 90/90 – 14 M/C 46P (tanpa ban dalam) Rem Depan Cakram hidrolik, dengan piston tunggal Rem Belakang Tromol – sistem pengereman CBS Mesin Mesin 4-langkah, SOHC dengan pendinginan cairan, eSP Kelas 150 Volume Langkah 150 cc Diameter X Langkah 57,3 x 57,9 mm Perbandingan Kompresi 10,6 :1 Daya Maksimum 9,3 kW / 8.500 rpm Torsi Maksimum 12,8 N.m / 5.000 rpm Kapasitas Minyak Pelumas Mesin 0,8 liter pada penggantian periodik Tipe Kopling Otomatis, sentrifugal, tipe kering Tipe Transmsi Otomatis, V-Matic Pola Pengoperan Gigi Otomatis Tipe Starter Pedal dan elektrik Kelistrikan Tipe Battery Battery 12V-5Ah, tipe MF Busi ND U22EPR-9, NGK CPR9EA-9 Pengapian Full Transisterized, Baterai

Copy and WIN : http://ow.ly/KNICZ
SPESIFIKASI Honda Vario 150 eSP Dimensi Panjang X Lebar X Tinggi 1.921 x 683 x 1.096 mm Jarak Sumbu Roda 1.280 mm Jarak terendah ke tanah 135 mm Berat kosong 109 Kg Kapasitas tangki bahan bakar 5,5 liter bahan bakar Rangka rangka Tulang punggung Tipe suspensi depan Teleskopik Tipe suspensi belakang Lengan ayun dengan shockbreaker tunggal Ukuran Ban Depan 80/90 – 14 M/C 40P (tanpa ban dalam) Ukuran Ban Belakang 90/90 – 14 M/C 46P (tanpa ban dalam) Rem Depan Cakram hidrolik, dengan piston tunggal Rem Belakang Tromol – sistem pengereman CBS Mesin Mesin 4-langkah, SOHC dengan pendinginan cairan, eSP Kelas 150 Volume Langkah 150 cc Diameter X Langkah 57,3 x 57,9 mm Perbandingan Kompresi 10,6 :1 Daya Maksimum 9,3 kW / 8.500 rpm Torsi Maksimum 12,8 N.m / 5.000 rpm Kapasitas Minyak Pelumas Mesin 0,8 liter pada penggantian periodik Tipe Kopling Otomatis, sentrifugal, tipe kering Tipe Transmsi Otomatis, V-Matic Pola Pengoperan Gigi Otomatis Tipe Starter Pedal dan elektrik Kelistrikan Tipe Battery Battery 12V-5Ah, tipe MF Busi ND U22EPR-9, NGK CPR9EA-9 Pengapian Full Transisterized, Baterai

Copy and WIN : http://ow.ly/KNICZ

0 komentar:

Posting Komentar

 

Download Aplikasi Honda Malang

TYPE BEBEK