MESIN GENERASI BARU 110CC eSP
Inovasi canggih mesin generasi terbaru skuter matik Honda yang diterapkan global dan telah teruji.
New Honda Beat POP MALANG hadir denngan Fitur Canggih Kelas Dunia Diantaranya Combi Breake System(Yang Mampu Mengoptimalakan Pengereman Dengan Aman Roda Depan dan Belakang).
Inovasi canggih mesin generasi terbaru skuter matik Honda yang diterapkan global dan telah teruji.
- Starter ACG: Menghidupkan mesin lebih halus tanpa suara sekaligus mendukung fitur ISS.
- Pembakaran Sempurna: Pembakaran lebih baik dan efisien dengan rotasi vertikal dan aliran maksimal pada saat pencampuran bahan bakar dengan udara.
- Teknologi Minim Gesekan: Mengurangi risiko energi terbuang percuma, lebih hemat bahan bakar dengan performa optimal.
New Honda Beat POP MALANG hadir denngan Fitur Canggih Kelas Dunia Diantaranya Combi Breake System(Yang Mampu Mengoptimalakan Pengereman Dengan Aman Roda Depan dan Belakang).
PILIHAN WARNA :
|
|
|
|
- Panjang X Lebar X Tinggi: 1.867 x 678 x 1.074 mm
- Jarak Sumbu Roda: 1.256 mm
- Jarak terendah ke tanah: 140 mm
- Berat kosong: Tipe CW - 94 Kg, tipe CBS - 95 Kg, Tipe CBS ISS - 95 Kg
- Kapasitas tangki bahan bakar: 3,7 liter
- Rangka: Tulang punggung
- Tipe suspensi depan: Teleskopik
- Tipe suspensi belakang: Lengan ayun dengan peredam kejut tunggal
- Ukuran Ban Depan: 80/90 - 14 M/C 40P
- Ukuran Ban Belakang: 90/90 - 14 M/C 46P
- Rem Depan: Cakram Hidrolik dengan Piston Tunggal (Tipe CW) / Cakram Hidrolik dengan Piston Tunggal - sistem pengereman CBS (Tipe CBS) / Cakram Hidrolik dengan Piston Tunggal - sistem pengereman CBS ISS (Tipe CBS ISS)
- Rem Belakang: Tromol (Tipe CW) / Tromol - sistem pengereman CBS ( Tipe CBS) / Tromol - sistem pengereman CBS ISS (Tipe CBS ISS)
- Tipe mesin: 4-langkah, SOHC dengan pendinginan udara, eSP
- Kelas: 110
- Diameter X Langkah : 50 x 55,1 mm
- Perbandingan Kompresi: 9,5 : 1
- Daya Maksimum: 6.38 kW (8.68 PS) / 7.500 rpm
- Torsi Maksimum: 9,01 Nm (0,92 kgf.m) / 6.500 rpm
- Kapasitas Minyak Pelumas Mesin : 0,7 liter pada penggantian periodik
- Tipe Kopling : Otomatis, sentrifugal, tipe kering
- Tipe Transmsi: Otomatis, V-Matic
- Pola Pengoperan Gigi: -
- Tipe Starter: ACG Starter, pedal & elekterik
- Tipe Battery: Battery 12V-3Ah, tipe MF
- Busi: NGK MR9C-9N / Denso V27EPR-N9
- Pengapian: Full Transisterized, Baterai
0 komentar:
Posting Komentar