BEAT POP ISS MALANG

0 komentar
BEAT POP ISS MALANG



Inovasi canggih mesin generasi terbaru skuter matik Honda yang diterapkan global dan telah teruji.Idling Stop System Fitur Canggih Milik Honda Beat POP ISS Malang Yang Mana Mesin Ototmatis Mati Ketika Berhenti Selama 3 Detik Dengan Menerik Tuas Gas Otomatis Hidup Kembali Tanpa Harus Strarter
  • Starter ACG: Menghidupkan mesin lebih halus tanpa suara sekaligus mendukung fitur ISS.
  • Pembakaran Sempurna: Pembakaran lebih baik dan efisien dengan rotasi vertikal dan aliran maksimal pada saat pencampuran bahan bakar         dengan udara.
  • Teknologi Minim Gesekan: Mengurangi risiko energi terbuang percuma, lebih hemat bahan bakar dengan performa optimal. 
  • Beat POP ISS Malang memberikan Kontribusi Cukup Baik Dalam Penjualan Type Metic Kelas 110cc
  •  
PILIHAN WARNA :








SPESIFIKASI dan Harga BEAT POP ISS MALANG

Tipe BeAT  POP CW MALANG BeAT POP CBS MALANG BeAT POP  CBS ISS MALANG
Harga Rp 15.620.000 Rp 15.780.000 Rp 16.170.000
Dimensi
Panjang X Lebar X Tinggi 1.867 x 678 x 1.074 mm 1.867 x 678 x 1.074 mm 1.867 x 678 x 1.074 mm
Jarak Sumbu Roda 1.256 mm 1.256 mm 1.256 mm
Jarak terendah ke tanah 140 mm 140 mm 140 mm
Berat kosong 94 kg 95 kg 95 kg
Kapasitas tangki bahan bakar 3,7 liter 3,7 liter 3,7 liter
Rangka
rangka Tulang punggung Tulang punggung Tulang punggung
Tipe suspensi depan Teleskopik Teleskopik Teleskopik
Tipe suspensi belakang Lengan ayun dengan peredam kejut tunggal Lengan ayun dengan peredam kejut tunggal Lengan ayun dengan peredam kejut tunggal
Ukuran Ban Depan 80/90 - 14 M/C 40P 80/90 - 14 M/C 40P 80/90 - 14 M/C 40P
Ukuran Ban Belakang 90/90 - 14 M/C 46P 90/90 - 14 M/C 46P 90/90 - 14 M/C 46P
Rem Depan Cakram Hidrolik dengan Piston Tunggal Cakram Hidrolik dengan Piston Tunggal - sistem pengereman CBS Cakram Hidrolik dengan Piston Tunggal - sistem pengereman CBS ISS
Rem Belakang Tromol Tromol - sistem pengereman CBS Tromol - sistem pengereman CBS ISS
Mesin
mesin 4-langkah, SOHC dengan pendinginan udara, eSP 4-langkah, SOHC dengan pendinginan udara, eSP 4-langkah, SOHC dengan pendinginan udara, eSP
Kelas 110 110 110
Volume Langkah 108,2 cm3 108,2 cm3 108,2 cm3
Diameter X Langkah 50 x 55,1 mm 50 x 55,1 mm 50 x 55,1 mm
Perbandingan Kompresi 9,5 : 1 9,5 : 1 9,5 : 1
Daya Maksimum 6.38 kW (8.68 PS) / 7.500 rpm 6.38 kW (8.68 PS) / 7.500 rpm 6.38 kW (8.68 PS) / 7.500 rpm
Torsi Maksimum 9,01 Nm (0,92 kgf.m) / 6.500 rpm 9,01 Nm (0,92 kgf.m) / 6.500 rpm 9,01 Nm (0,92 kgf.m) / 6.500 rpm
Kapasitas Minyak Pelumas Mesin 0,7 liter pada penggantian periodik 0,7 liter pada penggantian periodik 0,7 liter pada penggantian periodik
Tipe Kopling Otomatis, sentrifugal, tipe kering Otomatis, sentrifugal, tipe kering Otomatis, sentrifugal, tipe kering
Tipe Transmsi Otomatis, V-Matic Otomatis, V-Matic Otomatis, V-Matic
Pola Pengoperan Gigi - - -
Tipe Starter ACG Starter, pedal & elekterik ACG Starter, pedal & elekterik ACG Starter, pedal & elekterik
Kelistrikan
Tipe Battery Battery 12V-3Ah, tipe MF Battery 12V-3Ah, tipe MF Battery 12V-5Ah, tipe MF
Busi NGK MR9C-9N / Denso V27EPR-N9 NGK MR9C-9N / Denso V27EPR-N9 NGK MR9C-9N / Denso V27EPR-N9
Pengapian Full Transisterized, Baterai Full Transisterized, Baterai Full Transisterized, Baterai

0 komentar:

Posting Komentar

 

Download Aplikasi Honda Malang

TYPE BEBEK