CBR 150 MALANG
- Dengan Menggunakan Rangka Type Trust di
rancang khusus untuk memaksimalkan kinerja sestem suspensi
Prolink,Kesempurnaan Handling Kesestabilan dan Kemampuan bermanuver yang
lincah
- Mesin 150cc DOHC 6Kecepatan yang di
adopsi dari Technologi Balap Motor GP Menghasilkan Performa Berlimpah
di Setiap Putaran Measin
- Sestem suplai Bahan Bakar dengan " Top
Word Class Injector" serta O2 dan Ctalitic Convorter yang menghasilkan
kinerja mesin,namun tetap irit bahan bakar
- Untuk urusan spesifikasi mesin, All-New Honda CBR150R dibekali mesin
satu-silinder 150cc DOHC 4-klep berpendingin liquid-cooled yang
dikawinkan dengan sistem injeksi PGM-FI dan transmisi manual 6-speed.
Honda mengklaim mesin baru ini sanggup memuntahkan power hingga 17,1 PS
(12,6 kW) pada 10,500 rpm dan torsi maksimum sebesar 13,0 Nm (1,32
kgf.m) pada 7,500 rpm.
- Motif karbon Kavlar berbahan Rabber yang
di desain sesuai garis bodi tangki memberikan tampilan lebih sporty dan
melindungi dari geseskan
- cover pengganti sekaligus punutup jok
Pilihan Warna New CBR 150 R
|
Rp 33.690.000 |
|
|
Rp 33.690.000 |
|
|
Rp 34.290.000 |
|
|
Rp 34.490.000 |
|
Tipe |
CBR 150 MALANG |
CBR 150R Repsol Edition |
|
Harga |
Rp |
Rp |
|
Dimensi |
|
|
|
Panjang X Lebar X Tinggi |
1.995 x 711 x 1.117 mm |
1.995 x 711 x 1.117 mm |
|
Jarak Sumbu Roda |
1296 mm |
1296 mm |
|
Jarak terendah ke tanah |
160 mm |
160 mm |
|
Berat kosong |
143 Kg |
143 Kg |
|
Kapasitas tangki bahan bakar |
13.2 Liter |
13.2 Liter |
|
Rangka |
|
|
|
rangka |
Diamond (Truss) Frame |
Diamond (Truss) Frame |
|
Tipe suspensi depan |
Teleskopik |
Teleskopik |
|
Tipe suspensi belakang |
Suspensi Tunggal dengan Sistem Suspensi Pro-Link |
Suspensi Tunggal dengan Sistem Suspensi Pro-Link |
|
Ukuran Ban Depan |
100/80 - 17 M/C [Tubeless] |
100/80 - 17 M/C [Tubeless] |
|
Ukuran Ban Belakang |
130/70 - 17 M/C [Tubeless] |
130/70 - 17 M/C [Tubeless] |
|
Rem Depan |
Cakram Hidrolik dengan Piston Ganda |
Cakram Hidrolik dengan Piston Ganda |
|
Rem Belakang |
Cakram Hidrolik dengan Piston Tunggal |
Cakram Hidrolik dengan Piston Tunggal |
|
Mesin |
|
|
|
mesin |
4-Langkah, DOHC, 4-Katup Silinder Tunggal |
4-Langkah, DOHC, 4-Katup Silinder Tunggal |
|
Kelas |
150 |
150 |
|
Volume Langkah |
149.5 CM3 |
149.5 CM3 |
|
Diameter X Langkah |
63,5 x 47,2 mm |
63,5 x 47,2 mm |
|
Perbandingan Kompresi |
11,0 : 1 |
11,0 : 1 |
|
Daya Maksimum |
12,6 kW (17,1 PS) / 10.500 rpm |
12,6 kW (17,1 PS) / 10.500 rpm |
|
Torsi Maksimum |
13,0 Nm (1,32 kgf.m) / 7.500 rpm |
13,0 Nm (1,32 kgf.m) / 7.500 rpm |
|
Kapasitas Minyak Pelumas Mesin |
1.0 Liter |
1.0 Liter |
|
Tipe Kopling |
Wet Multiplate with Coil Springs |
Wet Multiplate with Coil Springs |
|
Tipe Transmsi |
Manual, 6-Kecepatan |
Manual, 6-Kecepatan |
|
Pola Pengoperan Gigi |
1 - N - 2 - 3 - 4 - 5 - 6 |
1 - N - 2 - 3 - 4 - 5 - 6 |
|
Tipe Starter |
Starter Elektrik |
Starter Elektrik |
|
Kelistrikan |
|
|
|
Tipe Battery |
MF 12V - 5.0 Ah |
MF 12V - 5.0 Ah |
|
Busi |
NGK CPR9EA-9 atau ND U27EPR9 |
NGK CPR9EA-9 atau ND U27EPR9 |
|
Pengapian |
Full - Transistor |
Full - Transistor |
0 komentar:
Posting Komentar