Performa mesin matik eSP 150cc yang didukung dengan teknologi PGM-FI Honda. Dirancang untuk menghasilkan pembakaran sempurna yang mampu memberikan tenaga besar dan akselerasi responsif dengan efisiensi bahan bakar sehingga lebih ramah lingkungan.
- ACG STARTER – Sensi Berkendara Saat Menghidupkan Motor Pertama Kali Tanpa Suara
- Hemat Energi Serta Ramah Lingkungan Sesuai Standart URO 3
- Power Lebih Kuat Dan Bertenaga
- Desain Lebih Elegan Dengan Tampilan Exclusive
Dual Lampu Keen Eyes Dengan Disain Yang Tajam Berkarakter Sporty Sehingga Tampilan Depan Terlihat Mewah dan Elegant
- 3D Emblem Yang Mempertegas Type Vario Esp 150 Lebih Terlihat Sporty
- Kunci Pengaman Bermagnet Dengan di padu Dasbord Serbaguna
- Tangki BBM dengan Kapasitas 5,5 Liter Yang Mampu Membawa Berkendara Anda Jauh Lebih lama
- Jock Dengan Kapasitas Xtra Luas 18 Liter Dapat Memesukkan Helm Full Face Sekaligus
- Kenal Pot dengan Desain Sporty yang Berpelindung Panas
- Lampu Belakang Yang Lebih Runcing dan Lebar Sehingga Lebih Aman Dalam Berkendara
- Standart Otomatis Tetep Tertanam Pada Dua Type Vario 150 Esp
- Keduanya Terdapat “Idling Stop System-Yang Mana Mesin Akan Berhenti Secara Otomatis ” Apabila Motor Berhentti Dalam Waktu 3 Detik
|
|
|
|
|
|
Tipe |
Vario 150 eSP Eclusive |
|
|
Harga |
Rp21.690.000 |
|
|
Dimensi | |||
Panjang X Lebar X Tinggi |
1.921 x 683 x 1.096 mm |
|
|
Jarak Sumbu Roda |
1.280 mm |
|
|
Jarak terendah ke tanah |
135 mm |
|
|
Berat kosong |
109 Kg |
|
|
Kapasitas tangki bahan bakar |
5,5 liter bahan bakar |
|
|
Rangka | |||
rangka |
Tulang punggung |
|
|
Tipe suspensi depan |
Teleskopik |
|
|
Tipe suspensi belakang |
Lengan ayun dengan shockbreaker tunggal |
|
|
Ukuran Ban Depan |
80/90 - 14 M/C 40P (tanpa ban dalam) |
|
|
Ukuran Ban Belakang |
90/90 - 14 M/C 46P (tanpa ban dalam) |
|
|
Rem Depan |
Cakram hidrolik, dengan piston tunggal |
|
|
Rem Belakang |
Tromol - sistem pengereman CBS |
|
|
Mesin | |||
mesin |
4-langkah, SOHC dengan pendinginan cairan, eSP |
|
|
Kelas |
150 |
|
|
Volume Langkah |
150 cc |
|
|
Diameter X Langkah |
57,3 x 57,9 mm |
|
|
Perbandingan Kompresi |
10,6 :1 |
|
|
Daya Maksimum |
9,3 kW / 8.500 rpm |
|
|
Torsi Maksimum |
12,8 N.m / 5.000 rpm |
|
|
Kapasitas Minyak Pelumas Mesin |
0,8 liter pada penggantian periodik |
|
|
Tipe Kopling |
Otomatis, sentrifugal, tipe kering |
|
|
Tipe Transmsi |
Otomatis, V-Matic |
|
|
Pola Pengoperan Gigi |
Otomatis |
|
|
Tipe Starter |
Pedal dan elektrik |
|
|
Kelistrikan | |||
Tipe Battery |
Battery 12V-5Ah, tipe MF |
|
|
Busi |
ND U22EPR-9, NGK CPR9EA-9 |
|
|
Pengapian | Full Transisterized, Baterai |
0 komentar:
Posting Komentar